Selamat Datang.......

Blog ini mungkin biasa saja tapi berusaha menampilkan sesuatu yang berguna! Tips, info, review, berita, saran, pengalaman dan yang lainnya....

Playstation 3 Slim

Ayo yang berminat, Net Surfer barusan dapat berita gembira tentang Playstation 3 Slim. Konsol baru PS3 yang lebih ringan dan lebih kecil dari sisi dimensinya. Dan yang terpenting adalah dibandrol dengan harga yang lebih murah, maklum PS3 lumayan mahal dan harganya ini sering diprotes! :p



Belum lama ini, Sony memang mengalami sedikit masalah. Dua developer game kelas dunia mengancam, apabila harga konsol tercanggih milik Sony tersebut tidak diturunkan harganya, mereka akan berhenti mengsupport game untuk Playstation 3. Untuk beberapa saat, Sony seakan tidak peduli akan ancaman tersebut. Dengan diumumkannya Playstation 3 Slim seakan menjawab semua ancaman tersebut.

Memang sebelumnya, rumor mengenai akan hadirnya Playstation 3 Slim telah ramai dibicarakan di Internet. Namun, Sony tidak pernah mengkonfirmasikan hal tersebut.

Seperti yang sudah diceritakan di atas, konsol ini mengalami penurunan berat, ukuran, dan juga harga. Uniknya, hampir semua penuruan tersebut diawali dengan angka 3. PS3 baru ini 32% lebih kecil, 36% lebih ringan, dan 34% lebih hemat daya dibandingkan Playstation 3 biasa.

Selain penurunan tersebut, Anda jangan terlalu berharap terjadi perubahan hardware pada konsol ini. Dengan kata lain, error yang terjadi pada konsol lama, juga akan terjadi pada konsol baru ini. Namun, jangan berkecil hati dulu. Sony menambahkan beberapa feature baru pada konsol ini. Sony akan mengupdate firmware pada konsol ini menjadi versi 3.0. Dengan versi baru firmware ini, para pengguna dapat dengan cepat mengetahui item baru apa saja yang ada di Playstation Store.

Sony juga menambahkan feature BRAVIA Sync. Bravia merupakan merek TV buatan Sony. Selama ini memang terdapat beberapa laporan yang menyatakan bahwa beberapa user mengalami kesulitan untuk menghubungkan PS3 milik mereka dengan TV buatan Sony tersebut. Dengan adanya feature ini, diyakini pengguna tidak akan mengalami kesulitan atau error lagi.
Playstation 3 Slim akan tersedia mulai tanggal 1 September 2009 dengan harga US$300.

Mudah-mudahan berguna....
Peace

sumber:chip

Bookmark and Share


Related Posts by Categories



0 komentar:

Post a Comment

You have another info or comment? Please write it here...