Selamat Datang.......

Blog ini mungkin biasa saja tapi berusaha menampilkan sesuatu yang berguna! Tips, info, review, berita, saran, pengalaman dan yang lainnya....

Mini Lab Online…

Mini-lab-online1 Setelah lama browsing dan akhirnya tanpa sengaja Net Surfer ketemu dengan sebuah situs menarik. Froguts.com begitu namanya. Dan apa yang ditawarkan oleh situs ini? Mini Lab Online, yup sebuah lab Online yang bisa mengajarkan ilmu Biologi. Asyik sekali, kita bisa belajar membedah hewan dan mempelajari organ dalamnya secara virtual namun sangat aktraktif. Terutama buat mereka yang jijik kepada hewan-hewan kecil seperti katak, ular dan sebangsanya, situs ini pasti akan sangat menarik.

Namun sayangnya hanya disediakan mini lab pembedahan katak saja yang bisa diakses secara cuma-cuma. Dan yang lainnya harus berbayar. Tapi walaupun demikian, cukup menantang juga untuk dicoba.

Mini-lab-online2 Mini-lab-online3

Situs ini bisa dijadikan sample elearning online masa depan. Karena dari pembedahan sederhana yang Net Surfer lakukan di bagian demo, Net Surfer sudah mendapatkan ilmu dan tatacara membedah Katak. Seperti mengulang kembali masa belajar di sekolah dulu. Coba saja waktu itu sang guru menerangkan dengan situs ini, otomatis apa yang disampaikan akan langsung terekam sempurna di otak anak didiknya.

Mini-lab-online4 Mini-lab-online5

Mini lab online di bagian demo yang Net Surfer coba lumayan lengkap. Ada pisau bedah, pin, mikroskop dan sebagainya. Sama persis dengan sebuah lab pada umumnya. Panduan pun disediakan sehingga dalam sekejap Net Surfer merasa sudah punya ilmu yang mumpumi dalam hal membedah katak… wakakakakak mantap ni situs buat belajar

Mini-lab-online6

Coba Net Surfer kenal pada saat belajar dulu, pasti sang guru sudah net Surfer kalahkan wakakakakakakak. Mengkhayal dikit. Ayo para guru di Indonesia mari manfaatkan internet sebagai media pembelajaran!

Mudah-mudahan berguna…
Peace

Bookmark and Share


Related Posts by Categories



0 komentar:

Post a Comment

You have another info or comment? Please write it here...