Selamat Datang.......

Blog ini mungkin biasa saja tapi berusaha menampilkan sesuatu yang berguna! Tips, info, review, berita, saran, pengalaman dan yang lainnya....

Fitur Baru Gmail

Setelah cukup lama Google memberikan predikat beta pada Gmail, layanan email gratis dari Google. Kini Gmail versi beta sudah ditinggalkan dan keluar versi final dengan beberapa fitur baru yang sudah terintegrasi. Nah Net Surfer sudah menemukan beberapa fitur baru Gmail yang beberapa diantaranya adalah:

New-Feature-Gmail Label kini terletak diatas dan label yang paling sering digunakan tampil didepan sedangkan yang tidak disembunykan (Klik gambar agar lebih jelas). Pesan Email pun bisa anda drag drop ke label yang anda inginkan. Label ini bisa anda manfaatkan untuk mengelompokkan email, misalnya label Facebook untuk email-email notifikasi dari Facebook.

New-Feature-Gmail1Tugas. Nah fitu tugas ini bisa menjadi sebuah catatan kegiatan yang harus anda lakukan. Semacam jadwal pribadi. Mengapa fitur tugas ini disatukan dengan Gmail? Padahal sudah ada Google kalender. Mungkin ini disebabkan karena sebagian besar orang cenderung mengakses ke Gmail daripada ke Google kalender.  Jadi merupakan langkah yang sangat tepat menurut Net Surfer jika fitur tugas ini disatukan di Gmail. Bukankah The New Yahoo Mail  sudah menerapkan langkah serupa dari dulu.

New-Feature-Gmail2 New-Feature-Gmail3 Bagaimana cara menggunakan fitur tugas ini? Cara simple sekali. Tinggal ketik judul kegiatan atau tugas anda kemudian isi tanggal dan keterangannya.

Nah apalagi fitur lain dari Gmail? Kita tunggu saja karena Google ini termasuk salah satu perusahaan yang super kreatif. Mudah-mudahan berguna… Peace

Bookmark and Share


Related Posts by Categories



0 komentar:

Post a Comment

You have another info or comment? Please write it here...