Selamat Datang.......

Blog ini mungkin biasa saja tapi berusaha menampilkan sesuatu yang berguna! Tips, info, review, berita, saran, pengalaman dan yang lainnya....

USB Flash drive 256

Setelah muncul seri unggulan flashdisk produksi Kingston yakni Data Traveler 200 (DT200/128GB) dengan kapasitas 128 Gb, Kini muncul lagi yang lebih extream 256 Gb.



Ya Kingston kembali mencetak sejarah dengan merilis flash disk 256GB pertama di dunia, DataTraveler (DT) 300. Kapasitas 256GB dapat menampung lebih dari 51.000 gambar (JPEG hasil capture kamera digital dengan resolusi 10MP) dan puluhan ribu music files (ukuran rata-rata 5MB).


Kingston DT300 diklaim memiliki kecepatan read 20MB/s dan write 10MB/s. Kingston juga melengkapi DT300 dengan feature Password Traveler dimana Anda dapat melindungi data Anda dengan proteksi password tanpa membutuhkan hak akses administrator. Selain itu, DT300 juga tetap menggunakan desain cap-less yang melindungi konektor USB ketika tidak digunakan, dan Windows ReadyBoost yang memungkinkan penggunaan flash disk ini sebagai disk cache pada sistem operasi Windows Vista dan Windows 7.

Mudah-mudahan memberi inspirasi....
Peace

Bookmark and Share


Related Posts by Categories



0 komentar:

Post a Comment

You have another info or comment? Please write it here...