Selamat Datang.......

Blog ini mungkin biasa saja tapi berusaha menampilkan sesuatu yang berguna! Tips, info, review, berita, saran, pengalaman dan yang lainnya....

Windows 7 RTM Available sebelum 22 Oktober… katanya!

Ada berita yang menyebutkan kalo Windows 7 RTM akan beredar sebelum 22 Oktober. Berita ini berasal dari konferensi HITEC di Anaheim, California pada tanggal 23 Juni lalu. Dan yang menjadi media perantara antara Microsoft dengan  calon pengguna Windows 7 adalah Sheraton Hotels & Resorts.

Windows-7-RTM-link@sheraton

Dan tetap sejalur dengan angka 7, tersedia 7 komputer pada layanan Link@Sheraton. Ke 7 komputer ini akan terisi dengan Windows Live Messenger, Web cam dan Office 2007 System. Dengan layar 17 inchi.

“We wanted to create a destination where all of our guests could come to socialize, be entertained, people watch, or be alone but not lonely. We found our inspiration in parks because they’re a symbol of community where people gather to play games, to eat and drink, or just to unwind. With that in mind, we designed the Link@Sheraton to be much more than a business center. It’s a social enabler.” ujar Hoyt Harper, senior vice president of Brand Management Sheraton Hotels & Resorts, menjelaskan tentang Link@Sheraton.

Nah ini menandakan Windows 7 sudah semakin dekat saja rilisnya. Dan mudah-mudahan Windows 7 nantinya bisa mengalami nasib yang lebih baik dari Vista.

Peace

Bookmark and Share


Related Posts by Categories



0 komentar:

Post a Comment

You have another info or comment? Please write it here...