Selamat Datang.......

Blog ini mungkin biasa saja tapi berusaha menampilkan sesuatu yang berguna! Tips, info, review, berita, saran, pengalaman dan yang lainnya....

Tetap berjuang ibu Prita Mulyasari!

Tetap berjuang ibu Prita Mulyasari! Kemarin ketika log out dari Yahoo Mail, iseng Net Surfer baca berita pencemaran nama baik RS Omni International. Mulanya Net Surfer baca berita tentang pencemaran nama baik yang dilakukan oleh ibu Prita Mulyasari dari sisi RS Omni. Jadi semakin penasaran lantas Net Surfer telusuri lagi, wah beritanya semakin memprihatinkan.

Mengetahui bahwa ibu 2 anak ini (salah satunya masih menyusui) ternyata langsung ditahan bahkan tanpa sempat pamitan kepada anaknya. Wah perasaan semakin menjadi-jadi nih! Prihatin sekaligus marah, kenapa aparat bisa berbuat demikian. Sampai akhirnya kemarin sore nonton berita di televisi, ternyata ibu Prita sudah dibebaskan dan beralih status menjadi tahanan kota. Syukurlah....

Tapi perjuangan belum selesai. Masih ada persidangan yang harus dijalani. Tetap berjuang ibu Prita Mulyasari! Banyak yang mendukung anda disini! Mohon agar pihak yang berwenang bisa menyelesaikan kasus ini sebaik-baiknya!

Cuma satu pertanyaan yang mengganjal… yang menyebarkan email ibu Prita siapa ya? Hingga tersebar luas begini! Jika anda ingin mengetahui isi emailnya langsung ke link dari detik ini.
Ingin mengetahui perkembangan beritanya, lihat di menu "indonesia today" diatas atau search disini!
Peace

Bookmark and Share


Related Posts by Categories



0 komentar:

Post a Comment

You have another info or comment? Please write it here...