Selamat Datang.......

Blog ini mungkin biasa saja tapi berusaha menampilkan sesuatu yang berguna! Tips, info, review, berita, saran, pengalaman dan yang lainnya....

Alternative Blackberry



Blackberry akhir-akhir ini sangat terkenal. Banyak orang berlomba-lomba ingin memilikinya. Namun tidak semua diantara mereka tahu cara memaksimalkan Blackberry. Hasilnya Blackberry keren ini pun hanya dipakai sebatas menelpon, multimedia dan lain-lain yang "smart phone" biasa bisa jadi alternative untuk menggantikannya. Trend dan Style memang jadi pemicu utama wabah Blackberry ini.

Namun kini "Push email", salah satu layanan kebanggaan Blackberry bisa anda nikmati hanya dengan menggunakan "smart phone" biasa. Asalkan ada Windows Mobile atau Symbian. Layanan "Push email" ini tentunya bisa jadi alternative yang sangat pas pengganti Blackberry dengan catatan Trend dan Style dikesampingkan dulu.

Ini daftar linknya:

Jika anda tertarik silahkan dicoba langsung linknya. Mudah-mudahan berguna.
Peace

Bookmark and Share


Related Posts by Categories



2 komentar:

Ferdinand Neman said...

Berarti anda tidak mengerti kekuatan black berry sesungguhnya. Seperti banyak orang-orang yang lain, yang hanya mengerti black berry sebagai gadget biasa yang cuma buat telpon, sms, pushmail biasa saja. Power blackberry sesungguhnya terletak pada API yang komprehensif pada bahasa yang lebih cross, Java, dan penggunaan BES untuk solusi enterprise.

OD said...

Makasih pak Ferdinand, memang black berry itu mempunyai apa yang bapak sebutkan. Tapi disini saya memandang dari sudut lain yang tidak mengutamakan kejelekan ataupun kelebihan dari Blackberry. Tapi dari sisi alternative layanan yang bisa menyamai "salah satu" keunggulan dari Blackberry.
Ibaratnya mobil memang bagus, tapi kalo hanya sekedar membawa kita ke tempat tujuan, tentunya sepeda motor juga bisa sebagai alternative. Walaupun mobil memiliki keunggulan dari sepeda motor.

Post a Comment

You have another info or comment? Please write it here...